4 Alasan Gramedia Dinantikan di Palu

4 Alasan Gramedia Dinantikan di Palu


PALU - Warga Kota Palu kini boleh berbangga, salah satu jaringan toko buku terbesar di Indonesia, yakni Gramedia, telah resmi membuka cabang di kota tersebut. Peluncuran cabang toko buku tersebut dilakukan pada Sabtu (30/11/2019). 

Hadirnya cabang jaringan toko buku terbesar di Indonesia ini, telah lama dinantikan masyarakat Kota Palu, terutama karena susahnya akses terhadap buku-buku bacaan yang terbaik dan berkualitas. Reza (24), salah seorang pengunjung misalnya, mengaku sangat menantikan hadirnya toko buku ini, karena selama ini dirinya kesulitan mengakses buku-buku bagus. 


Ada beberapa keunggulan dari toko buku Gramedia, yang coba penulis gambarkan, dari momen peluncuran ini. 

  1. Akses toko di pusat kota 
Toko buku ini terletak di Jalan Mohammad Hatta, Kelurahan Lolu Utara, yang merupakan jantung Kota Palu. Letaknya di pusat kota, sangat strategis untuk dijangkau para peminat buku di Kota Palu. 

  1. Suasana belanja yang nyaman
Penataan buku dan barang-barang non buku yang diurutkan sesuai kategorinya, memudahkan pembeli untuk menemukan barang yang dicari. 

  1. Mengakomodir lebih dari 3.000 judul buku baru
Kelebihan lainnya toko buku Gramedia adalah menyediakan ribuan judul buku baru setiap bulannya, dengan 40 ribu judul buku yang dapat dipesan secara online, di seluruh outlet Gramedia di Indonesia, dan dapat diambil di outlet Gramedia Palu atau diantarkan ke alamat masing-masing. 

  1. Bebas buku bajakan
Satu hal yang pasti, toko buku ini bersih dari buku bajakan, sehingga para penikmat buku tidak perlu takut dengan kualitas dan orisinalitas buku.

Post a Comment

0 Comments